Sinead O'Connor Menikah untuk Keempat Kali

Sinead O'Connor
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Nothing Compares 2 U', Sinead O'Connor menikah untuk keempat kalinya pada Kamis, 8 Desember 2011 waktu setempat. Kabar bahagia tersebut disampaikan O'Connor melalui situs resminya pada Rabu, 7 Desember 2011.

"Dengan rasa suka cita, saya dan kekasih tercinta saya, Barry Herridge, akan menikah besok, 8 Desember 2011 di sebuah lokasi yang dirahasiakan dalam upacara pernikahan impian saya," ujar O'Connor dikutip dari laman Reuters.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Menariknya, upacara pernikahan O'Connor dan Herridge digelar bertepatan dengan tanggal lahir penyanyi yang dikenal berkepala plontos ini. Sebelumnya, O'Connor pernah menikah dengan musisi Steve Cooney pada Juli 2010. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian awal 2011. Adapun dua pernikahan O'Connor sebelumnya juga harus berakhir dengan perceraian.

Penyanyi yang dikenal kontroversial ini pernah mengutarakan rasa frustasinya soal masalah seksual dalam situs miliknya pada Agustus lalu. Sementara itu perwakilan O'Connor tidak bisa dimintai komentar menyusul rencana pernikahan sang penyanyi.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024