Kim Kardashian Takut Rahasia Terbongkar

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAnews - Sejak mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Kris Humphries, Kim Kardashian tampaknya tak bisa tidur tenang. Humphries yang menolak untuk dicerai dikabarkan akan balas dendam terhadap perbuatan Kim. Artis dan sosialita itu sangat takut, keluarga Humphries akan membocorkan rahasianya.

Berita terbaru mengatakan ayah Humphries, William Humphries berniat untuk menulis buku. Dan niat ayah Humphries ini membuat Kim dan keluarganya ketakutan. Mereka khawatir pria bertubuh besar itu akan mengekspos rahasia Kim dan keluarganya dalam buku.

Kepada Majalah Life & Style, William mengklaim sedang menjajaki untuk menulis sebuah buku tebal mengenai keluarga yang terkenal lewat tayangan reality show itu.

"Aku ingin menulis buku," kata William.

Buku ini dikabarkan akan memaparkan sisi lain dari Kim dan keluarganya. Ayahnya merasa perlu untuk membuat buku ini agar publik mengetahui Humphries tidak bersalah dalam kegagalan pernikahannya dengan Kim.

"Humphries telah menceritakan segalanya kepada sang ayah," kata seorang teman dari keluarga Kardashian.

Menurut sumber keluarga Kim tidak memiliki kontrol ata apa yang dikatakan William. Dan William disebut-sebut memiliki banyak cerita yang akan diungkap.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra
Lelang motor Yamaha RX-King dan Honda WIN

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Seperti dilihat VIVA Otomotif pada situs Lelang.go.id pada Jumat 10 Mei 2024, ada Yamaha RX-King yang dilelang paketan dengan Honda Win cuma Rp47 jutaan. Gimana kondisi?.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024