Pernikahan Anji dan Wina Belum Pasti

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saat masih mesra dengan Wina Natalia, Anji berencana untuk menggelar pernikahan dengan wanita berambut panjang tersebut. Anji telah mempersiapkan tanggal untuk pernikahannya. 11 Desember 2011 menjadi pilihan Anji dan Wina. Sayang, pernikahan itu batal.

Anji gagal mempersunting janda dua anak itu lantaran menjelang pernikahan, keduanya justru bertengkar hebat di situs jejaring sosial, Twitter. Kini, hubungan keduanya sudah mulai membaik. Namun, Anji tak berani menjamin akan menikahi wanita itu.

"Kita nggak pernah tahu pernikahannya gimana, bakal lanjut atau nggak, nanti akan diobrolin. Yang jelas pokoknya semua baik-baik saja," kata Anji saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Mantan vokalis Drive ini menambahkan sampai saat ini antara dirinya dengan Wina belum ada pembicaraan soal pernikahan lagi. Mereka sudah merasa senang karena hubungan yang sempat tegang itu sudah mulai mencair lagi.

"Gue sudah ngobrol dan segala macam. Kita juga udah BBM," ucapnya.

Sekedar mengingatkan, perseteruan Anji dengan Wina di twitter sempat menjadi perbincangan publik. Mereka saling perang dan menyerang lewat kata-kata di dunia maya. Namun, Anji tak mau lagi mengingat soal tersebut.

"Aku sih yang penting semuanya sudah selesai baik-baik di dunia nyata," ujarnya menutup pembicaraan.  (eh)

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan
Playlist Live Festival

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk Playlist: Live On Tour 2024, yang akan dimulai Juni.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024