Dira Sugandi Ketagihan Berakting

Dira Sugandi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Siapa yang tak kenal dengan Dira Sugandi. Namanya mulai dikenal sejak berduet dengan beberapa musisi mancanegera seperti Keith Martin dan Jason Mraz. Dira memang dikenal sebagai penyanyi, tetapi saat ini, dirinya sedang sibuk mempersiapkan penampilannya di Musikal Laskar Pelangi Highlights yang akan digelar di Ramashinta Hall Dufan, Ancol, Jakarta Utara.

"Saya gabung di sini sudah empat kali ya. Memasuki dunia baru yang namanya akting, teater, dunia tari. Menambah pengalaman, setelah terlibat, nilai plus punya keluarga baru," kata Dira Sugandi saat ditemui di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat.

Penyanyi asal Bandung ini dipercaya untuk memerankan tokoh Ibu Muslimah dalam pentas Musikal Laskar Pelangi. Awalnya, ia merasa takut lantaran tak punya pengalaman berakting, Namun pada akhinrya Dira justru ketagihan berakting.

"Semua yang dilakukan berhubungan dengan seni, di teater ada seni peran, tari, jadi kalau melihat passion-nya ke situ, menemukan dunia fantasi sendiri," ujarnya.

Dira yang menyukai pertunjukan musikal ini mengaku lebih selektif jika mendapat tawaran untuk kembali berakting dalam pentas musikal lainnya.

"Kalau buat pribadi nggak asal ambil peran di musikal, ceritanya harus jelas. Kalau bisa yang ada pesan seperti Laskar Pelangi, mengangkat dunia pendidikan anak-anak di Indonesia, kalau hanya asal ambil peran untuk eksistensi, nggak sih," ujarnya. (art)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024