Aksi Tari Pangeran William Bikin Kate Tertawa

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall/POOL

VIVAnews - Pangeran William membuat sang istri, Duchess of Cambridge, atau lebih dikenal dengan nama Kate, tertawa saat ia menunjukkan kemampuan menarinya. Dikutip dari laman People, aksi William ini terjadi saat ia dan Kate mengunjungi sebuah acara amal Centrepoint di London, Rabu, 21 Desember 2011 waktu setempat.

Sebelumnya, Kate yang mengenakan gaun berwarna hijau zaitun dan sang suami mengikuti kelas kuliner dan menyaksikan pemenang ajang pencarian bakat yang digelar Centrepoint.

Tak lama kemudian, keduanya bergabung dengan salah seorang penghuni, Vanessa Boateng untuk melakukan aksi menari dadakan. "Anda sapu bahu dua kali," ujar Boateng kepada Pangeran William.

William pun tanpa ragu meniru Boateng dan melakukan aksi menari dadakan. Sang istri yang berada di samping Boateng tampak tertawa.

Centrepoint merupakan proyek amal yang menyediakan tempat tinggal dan dukungan untuk meningkatkan kehidupan kaum muda berusia 16-25 yang tidak memiliki rumah.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pangeran William dan Kate MiddletonKate Middleton

Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024