Anang Jadi Saksi Kasus Penipuan

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Secara mendadak, Kamis, 22 Desember kemarin, Anang dan Ashanty mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Anang ke Polda terkait kasus penipuan yang menimpa mantan suami Krisdayanti tersebut. Sayang, Anang menolak membahas soal kasus itu .

Menurut Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar, kehadiran Anang di Polda Metro untuk menjadi saksi karena penyanyi dan musisi itu menjadi korban penipuan oknum berinisial UR.

"Untuk kasus yang ada kaitannya dengan Anang, kemarin dia sudah datang ke Polda untuk diproses sebagai saksi korban," kata Baharudin Djafar saat ditemui di kantornya, Jumat, 23 Desember 2011.

Baharudin menjelaskan tersangka UR juga sudah diperiksa. Pihak berwajib terus memeriksa para saksi yang berhubungan dengan kasus penipuan tersebut.

"Ada juga yang bukan artis sudah lapor lima orang," ucapnya.

Mengenai kasusnya sendiri, Baharudin menjelaskan UR menjanjikan kepada para korbannya untuk show keluar negeri. Untuk kegiatan menyanyi itu, UR meminta untuk menyerahkan sejumlah uang terlebih dahulu.

"Event-nya dijanjikan bekerjasama dengan TV swasta. Dengan TV itu jalan-jalan keluar negeri," ujarnya. (eh)

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan
Playlist Live Festival

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk Playlist: Live On Tour 2024, yang akan dimulai Juni.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024