Demi Suri, Tom Cruise Sewa Arena Seluncur Es

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAnews - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes dikabarkan merogoh uang sebesar US$5 ribu untuk menyewa arena seluncur es (ice skating) selama musim dingin ini. Dikutip dari laman Female First, arena seluncur es tersebut diperuntukkan bagi sang putri tercinta yang baru berusia lima tahun, Suri, untuk mengasah kemampuan seluncurnya.

"Tom menyewanya selama seluruh musim (dingin) ini sehingga tidak ada orang lain yang bisa menggunakannya," ujar sumber kepada New York Daily News.

Alih-alih memesan makanan di area seluncur es, Cruise yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 'Mission: Impossible - Ghost Protocol justru memesan cokelat panas dari restoran Serendipity 3 khusus untuk Suri.

Sebelumnya, Cruise dan Holmes juga dikabarkan mengabiskan uang US$130 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar untuk memberikan hadiah Natal bagi Suri.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Suri telah membuat daftar untuk hadiah Natalnya. Ia menginginkan dibelikan kuda poni. Dan Cruise telah melihat kuda poni di sekitar Beverly Hills.

Tak hanya itu, Suri juga meminta dibelikan hadiah berupa anting berlian dan gaun mahal yang akan membuat bocah berusia lima tahun itu berdandan layaknya  seorang putri di cerita dongeng.

"Tom dan Katie memberikan semua yang diinginkan Suri," kata sumber. (adi)

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!

Rizky Febian membagikan foto momen bahagia pernikahannya dengan Mahalini di medsos. Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak ucapan dan doa

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024