Tur Berakhir, Rihanna Mandi Sampanye

Rihanna tampil tampil dalam konser Loud di Brasil
Sumber :
  • REUTERS/ Ueslei Marcelino

VIVAnews - Rihanna mengakhiri rangkaian tur konsernya di London, Inggris, Kamis lalu. Sejak Juni, penyanyi berdarah Barbados ini, memang sibuk kelliling berbagai negara untuk menghibur para penggemarnya

Untuk merayakan berakhirnya rangkaian tur, pada 22 Desember lalu, Rihanna mengadakan pesta mandi sampanye. Tak tanggung-tanggung, ia membeli banyak sekali sampanye bermerek Armand de Birgnac seharga £3.600 atau Rp50,8 juta.

Ia pun mengundang kru dan stafnya untuk berpesta di ruang berpakaiannya. Dengan hanya mengenakan pakaian dalam, Rihanna menari dan membuka sumbatan botol sampanye dengan semangat.

"Rihanna selalu menginginkan mandi sampanye. Ia tahu hal ini sangat ekstravaganza untuk merayakan akhir turnya. Lagipula, tak setiap hari ia melakukan ini," kata salah satu sumber, seperti dikutip dari music-news.com.

Para kru baik pria maupun wanita tampak sangat menikmati 'kegilaan' yang dilakukan Rihanna. Mereka sangat puas dengan perjalanan tur yang telah dilakukan, apalagi ditutup dengan pesta mandi sampanye. (umi)

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Timnas Indonesia U-23 menjadi penghancur rekor Timnas Korea Selatan. Hal tersebut usai Timnas Korsel takluk 10-11 (2-2) lewat adu penalti

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024