Olla Ramlan: Saya dan Calon Ibu Mertua Cocok

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Olla Ramlan semakin serius menjalani hubungan dengan kekasih barunya, seorang pengusaha muda bernama Muhammad Aufar Hutapea. Kedekatan Olla dengan keluarga Aufar bahkan semakin lengket saja. Terbukti, saat ibunda Aufar merayakan ulang tahun hari ini, nama Olla pun masuk dalam daftar undangan.

Saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk , Jakarta hari ini, Olla mengaku sedang tergesa-gesa mempersiapkan diri untuk hadir di acara perayaan ulang tahun ibu Aufar. Meski belum lama menjalin kasih dengan Aufar, Olla juga mengaku hubungannya dengan ibu Aufar mulai dekat. Maka tak heran, kehadiran Olla di acara perayaan ulang tahun ibu Aufar cukup diharapkan.

“Alhamdulillah sih aku sama mamanya Aufar  dekat ya, mamanya masih muda, cantik. Makanya, aku diundang diminta datang ke acaranya nanti, “ ujar Olla, Selasa, 27 Desember 2011.

Mantan istri Alex Tian ini juga mengaku sudah memberikan kado ulang tahun pada ibu Aufar. Pada Senin malam pukul 24.00 WIB, kata Olla, ia sengaja datang ke rumahnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. 

Saking dekatnya, Olla juga mengatakan,  sudah sering ngobrol bareng dengan ibu Aufar. Banyak hal yang mereka bicarakan saat bertemu. Bahkan anak semata wayang Olla, Sean Michael Alexander juga sering diundang untuk datang ke rumahnya. Meski tidak bersama Olla, buah hatinya dengan Alex Tian ini sering diajak Aufar untuk menemui ibunya.

“Alhamdulillah sih sampai sejauh ini, aku dan keluarga Aufar juga ibunya cocok aja ya, mudah-mudahan sih cocok terus jangan sampe gimana-gimana. Yang pasti menghormati orangtua. Samalah kayak Aufar menghormati orangtuanya. Orangtua Aufar kan orangtua saya juga,” kata Olla lagi.

Untuk rencana malam Tahun Baru, Olla pun sengaja tidak menerima tawaran kerja. Wanita kelahiran 15 Februari 1980 ini lebih memilih bersantai bersama keluarga dan juga kekasihnya. (eh)

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan
Playlist Live Festival

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk Playlist: Live On Tour 2024, yang akan dimulai Juni.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024