Usia Pernikahan Sinead O'Connor Hanya 16 Hari

Sinead O'Connor dan Barry Herridge
Sumber :
  • sineadoconnor.com

VIVAnews - Penyanyi asal Irlandia, Sinead O'Connor kembali membuat kontroversi. Wanita berkepala pelontos ini mengakhiri pernikahan dengan sang suami, Barry Herridge hanya dalam kurun waktu 16 hari setelah menikah.

Dikutip dari laman Reuters, penyanyi yang dikenal dengan lagu 'Nothing Compares 2 U' di akhir 1980-an ini menyebut, penyebab perpisahan itu tak lain karena tekanan dari pihak keluarga dan teman Herridge yang tidak pernah menyetujui pernikahan itu.

Melalui blognya, O'Connor yang kini berusia 46 tahun menjelaskan, pernikahan keempatnya itu mulai direcoki masalah, hanya tiga jam setelah upacara pernikahan yang dihelat di Las Vegas, 8 Desember 2011 lalu. Mereka berusaha bertahan, tapi cuma sekuat 7 hari lalu memutuskan berpisah.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Dalam waktu tiga jam, upacara pernikahan tersebut dikacaukan oleh perilaku orang-orang tertentu dalam kehidupan suami saya," ujar O'Connor.

O'Connor mengungkapkan, sang suami sangat terluka dan terpengaruh karena kejadian itu dan oleh perilaku orang-orang terdekatnya terhadap pernikahan mereka. "Ini menjadi jelas bagi saya bahwa jika ia terus bersama saya, ia akan kehilangan terlalu banyak," ucapnya.

Ia menambahkan, keputusannya buru-buru menikah tanpa menyiapkan diri terhadap segala konsekuensi adalah suatu kesalahan. "Pernikahan hanya 16 hari. Kami tinggal bersama selama 7 hari. Hingga malam Natal. Kami tidak pernah saling menyakiti satu sama lain," katanya.

Sebelumnya, O'Connor pernah menikah dengan musisi Steve Cooney pada Juli 2010. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian awal 2011. Adapun dua pernikahan O'Connor sebelumnya juga harus berakhir dengan perceraian.

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024