Tompi Isi Acara Tahun Baru di Yogyakarta

Tompi
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Pesta pergantian tahun akan terasa semakin spesial bagi masyarakat Yogyakarta. Jika tak ada aral, akan digelar “New Year's Celebration Eve Spectacular Jazz” yang menghadirkan Tompi bersama sejumlah musisi jazz ternama ibukota di Bogey’s Teras Hyatt, Yogyakarta.

Acara ini akan menghadirkan Tompi, Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, dan Echa Soemantri. Lalu, di pengujung pergantian tahun, akan dihadirkan pula pesta kembang api yang akan lebih menyemarakkan suasana pesta.

"Saya berharap bisa membuat masyarakat Yogyakarta bahagia dan gembira untuk menyambut tahun baru," kata Tompi di Jakarta, Jumat 30 Desember 2011.

Pesta tahun baru ini nantinya menghadirkan juga FDJ Memey Positiva Sitiva. Keceriaan ini akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan sajian pembuka nan eksklusif dari Sukastic Band lewat lagu-lagu jazz akustik yang mereka sajikan.

Selepas Sukastic, Tompi yang akan ditemani Idang Rasjidi, Shadu, dan Echa akan memberikan persembahan terbaik mereka lewat lagu-lagu Tompi yang telah menjadi hits maupun lagu lain. Lagu seperti 'Menghujam Jantungku' atau 'Tak Pernah Setengah Hati' akan menemani para penonton menyambut pergantian tahun.

Tepat di detik-detik pergantian tahun, pesta kembang api diharapkan semakin menyemarakkan suasana malam tahun baru. Namun, pesta belum usai, karena setelahnya Female DJ Memey akan meneruskan keceriaan dengan dentum khas DJ kebanggaan warga Yogya itu.

“Malam pergantian tahun adalah sebuah event yang pasti berbeda. Banyak kejutan yang akan diberikan oleh Tompi dan Idang Rasjidi. Jadikan malam nanti (pergantian tahun) menjadi malam yang berbeda,” ungkap CEO Rajawali Indonesia, Anas A Alimi. (art)

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024