Jennifer Aniston & Justin Theroux Kawin Lari?

Jennifer Aniston & Justin Theroux
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Jennifer Aniston memang sudah buka-bukaan soal hubungan cintanya dengan Justin Theroux. Tetapi, artis cantik ini sepertinya masih enggan menjadi pusat perhatian. Dan tahun baru kemarin, pasangan ini berencana untuk menikah secara diam-diam.

Aniston dan Theroux disebut-sebut telah menyusun rencana untuk hal tersebut. Mereka berencana ingin pergi ke Cabo San Lucas, Meksiko. Sayangnya, rencana sejoli ini bocor dan tercium media.

"Awalnya mereka ingin mengajak (sahabat-sahabat) ke Cabo San Lucas, Meksiko. Ia ingin merayakan upacara di sebuah pantai dengan bertelanjang kaki, namun rencana itu batal," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Senin, 2 Januari 2012.

Aniston merasa kesal karena rencananya itu gagal. Ia curiga ada beberapa temannya yang sengaja membocorkan hal tersebut.

"Ia dan Theroux ingin suasana yang lebih pribadi. Mereka memiliki ide untuk kawin lari dan akan melakukannya di New York," ucap sumber itu lagi.

New York dipilih lantaran Theroux memiliki kenangan di kota tersebut. Hampir seluruh waktunya dihabiskan di New York. Ia memulai kehidupannya di kota tersebut.

"Semua teman-teman dan keluarganya berada di East Cost, sehingga ia bisa mengundang mereka setelah upacara pernikahan. Aniston juga ingin mengundang ibu dan ayahnya," ujar sumber. (sj)

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024