Kejutan di Ulang Tahun Vokalis Armada

armada band
Sumber :

VIVAnews - Rabu, 4 Januari, vokalis grup band Armada, Rizal merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun. Ulang tahun kali ini diakui Rizal terkesan berbeda. Ia bisa merayakan ulang tahunnya dengan kedua orangtua dan juga Pasukan Armada (sebutan fans Armada).

"Gue nggak tahu kalau banyak fans, mama papa juga datang. Padahal tadi pagi, aktivitasnya masih biasa saja di rumah, jadi surprise banget," ujar Rizal di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu, 4 Januari 2012.

Usia 26 tahun, diakui Rizal memang bukan usia muda lagi. Banyak hal yang harus ia pikirkan untuk kehidupan dan juga masa depannya. Namun saat disinggung soal pernikahan, belum masuk dalam daftar teratas Rizal. Ia mengaku belum mau terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan.

"Semuanya masih santai. Nggak ada tuntutan untuk menikah, semua menyerahkan keputusan ke saya,"ujarnya.

Ia berharap dengan bertambahnya usia ia semakin dewasa dan bisa memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Ia juga berdoa untuk kesuksesan Armada.

"Merasa tua, tapi semoga semakin dewasa, rezeki jalan terus. Dan rencana tahun ini, umrah bareng teman-teman Armada bisa kesampaian," harapnya. (umi)

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024