Disebut Artis Terkaya, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting syuting video klip terbaru
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Nama pedangdut Ayu Ting Ting kian bersinar di jagat hiburan Tanah Air. Pelantun 'Alamat Palsu' ini semakin sering mendapat tawaran manggung dan iklan. Ayu bahkan sempat dikabarkan menerima honor sebesar Rp1 miliar saat mengisi sebuah acara di malam tahun baru lalu.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Oleh karena itu, tak mengherankan jika Ayu disebut-sebut sebagai salah seorang artis pendatang baru terkaya di jagat hiburan Tanah Air, saat ini. "Amin dengar beritanya. Mudah-mudahan jadi kenyataan. Alhamdulillah," ujar Ayu kepada VIVAnews saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 5 Januari 2012.

Menurut Ayu, ia tidak tahu seberapa besar pendapatannya saat ini. Sebab, seluruh penghasilannya diberikan kepada orangtua. "Mengalir saja. Kalau rezeki diterima. Kalau investasi Ayu nggak mengerti, semua uang Ayu kasih ke orangtua." katanya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Di sisi lain, Ayu berharap bisa segera mewujudkan keinginannya membawa keluarga ke Korea Selatan. "Mau ke luar negeri, mau ke Korea yang pasti. Mau belanja, mau menyenangkan orangtua dan adik. Insya Allah terwujud," ucapnya.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024