Demi Ambisi, Model Ini Rela Buka-bukaan

Charmian Chen
Sumber :
  • MayDaily

VIVAnews - Model Taiwan, Charmian Chen memiliki ambisi menjadi 'dewi seksi' baru di Asia. Untuk mewujudkan ambisinya, model ini rela melakukan apa saja. Termasuk tampil telanjang di sebuah majalah.

Nama Charmian Chen mendadak tenar lantaran dirinya menjadi sorotan gara-gara kisahnya menjadi korban keusilan sekumpulan monyet di sebuah hutan tropis di kawasan wisata Ubud, Bali beberapa waktu lau. Akibat insiden tersebut, Chen mendapat julukan baru. Ia dikenal dengan nama 'Monkey Girl'.

Popularitas yang diraihnya secara tiba-tiba tak ingin dilewatkan Chen begitu saja. Ia pun mendapat kesempatan tampil di sebuah majalah di sana. Wanita berusia 22 tahun itu tampil berani dalam Majalah Usexy. Berbagai pose menantang mahasiswi ini menghiasi majalah tersebut.

Dalam akun Facebook-nya, Chen mengaku dirinya tetap akan berkonsentrasi dengan pendidikannya di sebuah universitas di negaranya. "Tetapi saya tidak akan melewatkan kesempatan di dunia showbiz," katanya seperti dikutip dari MayDaily.

Dalam kesempatan itu, Chen juga membahas soal penampilannya yang sedikit berbeda dalam reality show terkenal di Taiwan, KangXi Lai Le. "Saya tidak tahu. Saya hanya katakan edema dan kamera TV mengerikan," tulisnya. (umi)

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule
(Foto  Ilustrasi) Aksi Bela Palestina

Hari Ini 172 Kampus Muhammadiyah Serentak Gelar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel

Aksi Bela Palestina dan kutuk Israel, akan digelar serentak oleh 172 kampus Muhammadiyah di seluruh Indonesia, pada Selasa 7 Mei 2024. Dimulai pukul 10.00 WIB pagi nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024