Daus Mini Niat Tambah Anak 10 Tahun Lagi

Daus Mini dan Istri
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Kebahagiaan terus dirasakan pasangan Daus Mini dan Yunita Lestari. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi itu lahir pada Senin, 2 Januari 2012 lalu di Blitar, Jawa Timur.

Daus sangat antusias membicarakan soal buah hatinya tersebut. Ia senang dengan kelahiran putranya. Bahkan, Daus memiliki untuk memiliki anak lagi. Tetapi, tidak dalam waktu dekat ini.

"Nanti-nanti saja, nanti 10 tahun lagi baru nambah dede (anak)," kata Yunita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 6 Januari 2012.

Dengan memiliki momongan, Daus pernah bilang tak masalah jika ia harus mengurangi kesibukannya sebagai komedian. Ia ingin lebih sering menghabiskan waktu dengan buah hatinya. Namun, Yunita berharap suaminya itu semakin giat bekerja. Ia pun mendukung kesibukan Daus.

"Jangan dikurangi dong, sudah punya anak harusnya tambah giat bekerja ya. Kan sudah punya dede." ucapnya sambil tertawa.

Yunita melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar. Ia mengaku saat ini sedang masa pemulihan dan masih berada di Blitar.

"Masih di rumah aku, besok baru pulang," ungkapnya senang.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024