Suami Mariah Carey Pulih dari Gagal Ginjal

Mariah Carey dan Nick Cannon
Sumber :
  • mariahcarey.com

VIVAnews - Suami penyanyi Mariah Carey, Nick Cannon mengabarkan dirinya telah pulih dari penyakit gagal ginjal ringan yang dideritanya. Setelah dirawat dua hari akibat gagal ginjal, kini Cannon menyatakan siap untuk kembali bekerja.

Pembawa acara America's Got Talent tersebut dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles akibat penyakit gagal ginjal ringan pada Rabu, 4 Januari 2012. Saat itu, bersama istrinya dan dua orang bayi kembarnya, Cannon sedang berlibur di Aspen, Colorado.

Lewat status di Twitter yang menyertakan foto dirinya dengan potongan rambut baru, Cannon menyatakan "back to business".

Carey juga menginformasikan kondisi Nick dan berharap agar sang suami dapat meninggalkan rumah sakit dalam dua hari. Seperti dikutip Female First, dia menulis, "Terima kasih semua untuk semua cinta dan perhatian. Nick dalam kondisi stabil dengan prognosis yang baik, mudah-mudahan dia akan pulang dalam dua hari. Seperti biasa dia sedang tertawa-tawa dan dalam kondisi baik." 

Pelantun 'Fantasy' itu mengungkap bahwa Nick jatuh sakit pada Rabu dan meminta fans untuk berdoa untuk suaminya. Dalam akun Twitter-nya, Carey menyatakan, "Tolong berdoa untuk Nick karena dia sedang berjuang untuk pulih dari gagal ginjal ringan."

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Pernikahan itu digelar di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024