FOTO: Bayi Kembar Rieke Diah Pitaloka

Anak Kembar Rieke Diah Pitaloka
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Rieke Diah Pitaloka. Setelah sembilan bulan lamanya menantikan kehadiran sang buah hati, Senin, 9 Januari 2012, Rieke akhirnya melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Rieke melahirkan bayi kembarnya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Kabar bahagia ini diungkapkan suami Rieke, Donny Gahral Adian.

"Nah, pas jam 07.06 WIB keluar anak pertama. Anak kedua keluar jam 07.08 WIB. Alhamdulillah lancar, sehat, ibunya tidak kurang apa-apa,” ujar Donny.

Kelahiran bayi kembarnya yang jatuh pada tanggal 9 Januari 2012 itu sengaja direncanakan. Diakui oleh Donny, tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiran yang berdekatan dengan tanggal ulang tahun Rieke, yakni 8 Januari.

"Kenapa tanggal 9 Januari? Dokter bilang asal di atas tanggal 6 Januari boleh. Karena barengan ultah ibunya, kami pun memilih tanggal 9 Januari, supaya saat merayakan ulang tahun bisa barengan, nggak repot," katanya.

Pasangan yang menikah 23 Juli 2005 lalu itu memberi nama kedua anaknya dengan nama Jalumanon Badrika Adiansyah dan Jalumanon Misesa Adiansyah. Jalu katanya, diambil dari bahasa Sunda, berarti laki-laki. Manon artinya matahari, diambil dari bahasa Sunda kuno, Badrika gagah berani dan Misesa --bijaksana.

“Pertama Misesa, kedua Badrika. Tadinya, istri saya mau kasih nama Jalu Tarung Sam Tempur, karena istri saya kan aktivis lapangan suka demo. Kata saya janganlah. Nanti dipanggil apa anak saya," ucapnya.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Lihat foto-foto bayi kembar Rieke Diah Pitaloka di tautan ini. (art)

Istimewa

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja

Seorang pekerja LRT jatuh ketika tengah bekerja memperbaiki atap jalur LRT. Salah satu rekannya mengungkap detik-detik sebelum pekerja LRT di Stasiun Kuningan itu jatuh.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024