Jelang Nikah, Naga 'Lyla' Sibuk Latihan Tari

Fitting Baju Pengantin Naga 'Lyla' dan Feby Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Vokalis grup band 'Lyla', Indra Sinaga, tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya , 27 Januari 2012. Acara sakral untuk pernikahannya akan berlangsung di Cibubur, Jakarta Timur, di kediaman Feby Rizky Andhika, kekasih Indra Sinaga. Dan, untuk acara resepsi, rencananya akan digelar 28 Januari 2012 di salah satu hotel di Jakarta.

Merasa hari pernikahannya semakin dekat, pria yang akrab disapa Naga ini tak mau membocorkan bagaimana konsep pernikahannya nanti. Naga berusaha menutupi dengan berkata, "Belum terpikir konsepnya seperti apa. Kebetulan kita memang banyak yang spontanitas, makin dekat justru makin padat, makin sering ketemu sama wedding organizer-nya," kata Naga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2012.

Meski belum mau menuturkan konsep pernikahan yang dipakai, pria berdarah Batak itu mengatakan akan mempersembahkan tarian Tor-Tor. Dia dan Feby akan menari Tor-Tor dalam pesta pernikahannya.

"Ada tarian Tor-Tor, yang nari ya pengantinnya juga, jadi mau nggak mau latihan menari lima hari sebelumnya. Berhubung perisitiwa bersejarah, sekali seumur hidup, kami kan juga menghargai kebudayaan kami," kata pelantun 'Jantung Hati' ini.

Untuk urusan gaun pengantin, mereka memilih kebaya dan beskap rancangan desainer Djoko Sasongko. Ada tiga kebaya yang akan dikenakan oleh Feby. Salah satunya berwarna silver dan fuschia.

"Silver dan fuschia itu warna favoritku, detailnya juga sesuai harapan aku. Tadi sempat surprise juga waktu aku lihat dia (Naga) pakai baju beskap, karena dia nggak pernah pake baju resmi, biasanya kan dia santai," ujar Feby saat fitting busana kebayanya bersama Naga di butik Djoko Sasongko. (eh)

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024