Bicara Kasar, Kim K Diprotes Mantan Suami

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews - Kris Humphries yang sempat marah lantaran digugat cerai Kim secara mendadak itu, kembali menyerang artis dan sosialita tersebut. Humphries tidak suka dengan gaya bicara Kim yang kasar dan suka merendahkan orang lain walau itu keluarganya sendiri.

Humphries protes karena menganggap Kim suka asal bicara dan suka meremehkan keluarganya sendiri. Seperti saat Kim bicara dengan ibunya, Kris Jenner dan juga saudaranya, Khloe dan Kourtney Kardashian.

"Humphries tidak percaya Kim berbicara dengan tidak hormat kepada ibu kandungnya sendiri," kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline.

Kepada saudara-saudara  wanita lainnya, Kim juga suka berbicara dengan menggunakan kata-kata yang kasar dan menyakitkan. Seperti yang terlihat pada episode terbaru tayangan 'Kourtney & Kim Take New York'. Kim memanggil Khloe dengan sebutan 'ugly little troll'. Ia merasa kesal lantaran Khloe membuatnya terbangun.

Di tayangan episode terbaru itu juga diperlihatkan Kim yang bercerita ke ibunya, Kris Jenner, soal pernikahannya yang tidak bahagia. Padahal, saat itu, pernikahannya dengan Humphries baru saja masuk dalam hitungan minggu.

Usia pernikahan pasangan ini memang sangat singkat. Pernikahan mereka berdua hanya berlangsung selama 72 hari. (hp).

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi
Menteri Agama RI, lakukan pengecekan persiapan hotel-dapur di musim haji 2024

Pantau Hotel & Dapur di Madinah, Menag Pastikan Fasilitas Layanan Jemaah Lansia

Menag dalam kunjungan ini ikut memastikan bahwa layanan haji yang disiapkan ramah lansia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024