FOTO: Naga 'Lyla' Fitting Baju Pengantin

Fitting Baju Pengantin Naga 'Lyla' dan Feby Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga 'Lyla', bersama kekasihnya Feby Rizky Andhika Siregar akan segera naik ke pelaminan, 27 Januari mendatang. Persiapan demi persiapan terus dilakukan termasuk mempersiapkan busana pengantin.

Ditemui, saat melakukan fitting baju pengantin di butik desainer Djoko Sasongko di bilangan Sahardjo, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2012, Naga dan Feby terlihat serasi saat mencoba rancangan baju pengantin yang akan dikenakan di acara pernikahannya nanti.

Saat fitting baju pengantin (lihat fotonya disini), Naga mengenakan beskap warna silver dipadu dengan aplikasi bordir  warna ungu. Sementara Feby, terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna senada dengan beskap yang dikenakan pasangannya.

Menurut Feby, akan ada tiga kebaya yang akan dikenakannya saat hari pernikahannya nanti.  Salah satunya berwarna silver dan fuschia.

"Silver dan fuschia itu warna favoritku, detailnya juga sesuai harapan aku. Tadi sempat surprise juga waktu aku lihat dia (Naga) pakai baju beskap, karena dia nggak pernah pake baju resmi, biasanya kan dia santai," ujar Feby saat fitting busana kebayanya bersama Naga di butik Djoko Sasongko.

Sementara untuk konsep acara akad nikahnya, Naga pun menjelaskan  akan digelar dengan menggunakan adat Batak.  "Kebetulan tanggal itu sudah disepakati dan sama-sama kosong. Sebenarnya saya inginnya cuma nikah di musholla, tapi orangtua inginnya semua kerabat datang," ujar Naga .

Acara akad nikah akan berlangsung di kediaman sang mempelai wanita, Feby. Sementara acara resepsi akan diadakan keesokan harinya, 28 Januari 2012 di salah satu hotel di Jakarta.

Wali Murid Ungkap Perpisahan SMK Lingga Kencana Biasanya Digelar Dekat Sekolah
Sidang Syahrul Yasin Limpo, SYL

SYL Marah Jika Anak Buahnya Telat Bayar Setoran: Kamu Kurang Loyal!

Mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo alias SYL sempat murka kepada para anak buahnya karena telat menyetorkan sejumlah uang. Bahkan, SYL pun menyingg

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024