Keluarga Laporkan Penabrak Valia ke Polisi

Valia Rahma
Sumber :
  • facebook.com/valia.rahma

VIVAnews - Pengendara sepeda motor penabrak Valia Rahma ialah seorang warga Banyuwangi. Pria tersebut turut terluka dan dirawat di rumah sakit.

Menurut mertua Valia, Anshori, pelaku penabrak juga terluka, dan luka ada di sekitar mulutnya. Tapi, saat ini telah keluar dari rumah sakit.

"Sudah sembuh. Katanya cuma rontok giginya," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat malam, 13 Januari 2012.

Keluarga, dia melanjutkan, telah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian setempat. Namun, belum ada tindak lanjut dari aparat keamanan.

"Saya sudah laporkan, tapi tidak diproses. Akhirnya kemarin saya sendiri yang cari," terangnya.

Sebelumnya, jenazah bintang FTV sekaligus mantan presenter Planet Remaja, Valia Rahma, diterbangkan ke Jakarta malam ini. Setelah dikirim ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD), Denpasar, Bali, sekitar pukul 19.00 WITA, Valia langsung di bawa ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Menurut sahabatnya, Faradila, Valia memang sudah tinggal lama di Bali setelah menikah. Sejak satu tahun lalu, sang suami memboyongnya tinggal di Pulau Dewata. Namun, musibah menerpanya. Ketika itu Valia sedang kedatangan keluarganya dari Jakarta.

Bermaksud menemani salah seorang saudaranya jalan-jalan di Bali, Valia pun memilih menunggangi sepeda motor. “Dia waktu itu sedang menemani saudara dari Jakarta. Dia dibonceng. Tiba-tiba motornya ditabrak,” kata Faradila. (art)

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024