Suami: Valia Istri Yang Tak Tergantikan

Valia Rahma
Sumber :
  • facebook.com/valia.rahma

VIVAnews - Valia Rahma telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir pagi ini pukul 09.30 WIB. Isak tangis keluarga dan kerabat  mengiringi kepergian Valia selama prosesi pemakaman berlangsung.

Jenazah Valia yang  tiba di Jakarta dini hari pukul 02.00 WIB, setelah disalatkan pukul 08.00 WIB di Masjid Al - Ikhlas Bintaro  langsung dibawa  menuju TPU Tanah Kusir.

Sang suami bernama, Aria Swastika sangat terpukul dan mengaku tak punya firasat akan ditinggal selamanya oleh sang istri. Baginya Valia adalah istri yang tak tergantikan.

"Valia itu nurut sama suami, jago masak. Bisa nyemangatin disaat-saat paling sulit sekalipun. Benar-benar nggak bisa dilupaiin banget,"ujar Aria di TPU Tanah Kusir, Sabtu 14 Januari 2012.

Valia mengalami kecelakaan motor di Bali dan sempat mengalami koma setelah kecelakaan terjadi pekan lalu. Valia mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar. Setelah Valia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WITA, Valia langsung dilarikan ke RSAD Denpasar.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024