Tessa Kaunang: Ultah Cukup 5 Tahun Sekali

Tessa Kaunang di FX Senayan, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa merayakan ulang tahun anak pertamanya, Asha, yang kini berusia 5 tahun. Mereka mengaku punya komitmen merayakan ulang tahun anaknya setiap lima tahun sekali.

Menurut Tessa, anak mereka harus diberi tahu bahwa tidak setiap ulang tahun harus dirayakan. "Saya dan Sandy punya komitmen tidak setiap ulang tahun dirayakan," kata Tessa dalam acara ulang tahun anaknya di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu 15 Januari 2012.

Selain itu, dia mengatakan, anak-anak juga harus diajari bahwa ulang tahun tak harus hura-hura. Penanaman menabung sedari kecil, menurut Tessa, sangat perlu.

Soal mengurus anak, pasangan yang sudah dikarunia dua anak ini, mengaku sering berbagi tugas. "Kalau saya sedang MC, Sandy yang urus, begitu juga sebaliknya," tuturnya.

Sebagai pasangan public figure, mereka membebaskan anaknya memilih kegemaran masing-masing. Namun, anak tetap diarahkan ke hal-hal yang positif. "Yang pasti anak-anak kan masih kecil kita hanya mengarahkan," katanya, mengungkapkan.

Walaupun begitu, menurut Tessa, anak perempuan pertamanya itu sudah terlihat bakatnya. "Asha udah senang catwalk, fashion show, kalau lihat kaca akting terus," ujarnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024