Alasan Madonna Kencani Pria Muda

Madonna di antara pria-pria muda
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejak bercerai dari sutradara Guy Ritchie, Madonna kepincut dengan pria-pria muda seksi. Madonna sudah beberapa kali gonta-ganti pasangan dan tetap menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Madonna mengaku memiliki alasan khusus, mengapa ia berkencan dengan pria-pria tersebut.

Sejak menyandang status janda, Madonna lebih sering menjalin asmara dengan pria-pria muda. Sejumlah pria muda telah memgisi hari-hari ibu dua anak ini. Madonna membicarakan soal pria muda yang sedang menjalani hubungan dengannya ketika diwawancarai dengan Cynthia McFadden dari ABC.

MCFadden menanyakan diva pop itu tentang kisah cintanya dengan Brahim Zaibat yang baru berusia 24 tahun. "Aku sekarang memiliki hubungan dengan pria muda. Itulah yang terjadi dan sangat romantis. Saya bertemu dengan seseorang yang saya pedulikan, dan ini kebetulan usianya lebih muda dari saya," kata Madonna seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 16 Januari 2012.

Namun, raut wajah Madonna berubah masam saat disinggung apa yang menarik dari kekasih mudanya sehingga ia jatuh cinta dengan pria tersebut.

"Saya tidak merasa nyaman dengan percakapan ini. Tapi, Anda tahu, saya tidak ingin menjalani hidup sendiri. Aku suka menjadi ibu, anak-naka mengisi hidup dan inspirasi untuk saya dalam banyak hal. Tapi aku juga butuh pasangan hidup," ujarnya.

Madonna menambahkan dirinya bukanlah orang yang konvensioal. Sehingga ia pun tidak membuat pilihan yang konvensional dalam hidupnya.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

"Saya pikir cukup bodoh jika orang lain berpikir saya akan membuat pilihan yang konvensional," ucapnya mengakhiri wawancara.

Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024