Bertunangan? Jessica Biel Tak Pakai Cincin

Jessica Biel
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Hubungan cinta Jessica Biel, 29, dan Justin Timberlake, 30, dikabarkan akan segera berakhir di pelaminan. Bahkan rumor keduanya telah bertunangan telah berhembus kencang sejak tahun lalu. Tapi, ada pemandangan yang ganjil ketika Jessica Biel hadir di acara Golden Globe Awards 2012.

Ketika melenggang di atas karpet merah, Jessica samasekali tidak terlihat mengenakan cincin pertunangan. Hal ini menimbulkan tanda tanya, apakah benar keduanya telah bertunangan. Rumor yang mengabarkan mereka juga akan segera menikah setelah hubungan putus sambung, sudah sejak lama menjadi gosip yang ramai diperbincangkan di Hollywood. Namun hingga kini, Jessica belum juga menunjukkan tanda bahwa ia telah bertunangan dengan Justin. Jessica sama sekali tak pernah menunjukkan cincinnya.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, ketika tampil pertamakali di depan publik paska bertunangan, Jessica juga tak terlihat mengenakan cincinnya saat hadir di acara W Golden Globes di Hollywood Barat, 14 Januari lalu. Semua ini menimbulkan tanda tanya besar.

Justin Timberlake dan Jessica Biel, sebelumnya telah dikabarkan bertunangan pada akhir Desember  2011. Setelah berpacaran putus sambung selama 4 tahun, keduanya memutuskan untuk bertunangan diam-diam. Kabar ini mulai ramai saat Justin dan Jessica berlibur musim dingin di pegunungan Jackson, Wyoming.

"Justin tahu betapa Jessica menyukai snowboarding dan pegunungan, sehingga itu adalah tempat yang sempurna," kata sebuah sumber.

"Ketika mereka bersatu kembali, mereka memiliki percakapan tentang mengambil langkah berikutnya. Justin tak pernah sebahagia ini," imbuh sumber lagi. (hp).  

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik
Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024