Masih Sakit, Anang Ngotot ke Yogyakarta

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Anang Hermasnyah empat dilarikan ke rumah sakit. etelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Gandarian, kekasih Ashanty ini sudah meninggalkan rumah sakit dan terbang ke Yogyakarta.

Menurut karyawan rumah sakit yang tak mau disebutkan namanya, Anang yang dibawa ke rumah sakit tersebut karena kelelahan tak betah berlama-lama dirawat. Musisi itu memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 05.30 WIB.

"Iya Mas Anang tadi udah pulang kok, subuh-subuhlah," ujar petugas Rumah Sakit Gandaria, Senin 16 Januari 2012.

Meski kondisinya belum juga pulih, kabarnya setelah keluar dari rumah sakit,  Anang memilih langsung bekerja. Ia terbang ke Yogyakarta untuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat. Hal itu pun dibenarkan asisten Anang, Yuni.

"Mas Anang sudah keluar tadi subuh, dan paginya langsung berangkat ke Yogyakarta. Masih minum obat karena kondisinya belum stabil. Doakan aja biar cepat sembuh," ujar Yuni.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024