Berpisah, J-Lo & Marc Anthony Tetap 'Mesra'

Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVAnews - Artis Jennifer Lopez dan Marc Anthony telah lama memutuskan berpisah. Keduanya pun sudah menggandeng kekasih baru. Lopez dengan penari bernama Casper Smart, sementara Anthony berkencan dengan model seksi asal Venezuela, Shannon De Lima.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Meski demikian, hubungan Lopez dan Anthony tak putus begitu saja. Lopez dan Anthony beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan kedua anak kembar mereka. Terbaru, Lopez dan Anthony tampil bersama saat mempromosikan program reality show berjudul 'Q'Viva: The Chosen' di Pasadena, California, akhir pekan lalu.

Dikutip dari laman Daily Mail, Lopez dan Anthony tiba di acara dengan saling berpegangan tangan. Kepada para reporter, Lopez mengungkapkan,  bekerja sama dengan Anthony sangat menyenangkan.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Pada kesempatan yang sama, Anthony juga mengulurkan tangannya untuk membantu Lopez menaiki anak tangga. Tak lama kemudian, Anthony terlihat mengagumi banyaknya cincin di tangan Lopez.

Jennifer Lopez dan Marc AnthonyJennifer Lopez dan Marc Anthony

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024