Aurel Kini Pede Menyanyi Sendiri

Anang, Aurel, dan Ashanty, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Titania Hermansyah, akhirnya tampil perdana seorang diri tanpa didampingi Anang atau Ashanty.

Delegasi World Water Forum Mulai Tiba di Bali 15 Mei, Imigrasi Siapkan Jalur Khusus

Ia kini berani tampil solo melantunkan lagu 'Sulit jatuh Cinta' tanpa malu di suatu acara musik di televisi. Bahasa tubuhya pun relaks seolah Aurel sudah punya jam terbang tinggi soal pentas seorang diri ini.  

Walau begitu, Aurel mengaku masih deg-degan tampil di panggung sendirian.

Majelis Umum PBB Dukung Palestina Jadi Anggota Penuh, 9 Negara Menolak Termasuk AS

"Tadi malam masih deg-degan. Tapi pede aja karena dulu pertama nyanyi juga langsung live," ungkap Aurel, Rabu, 18 Januari 2012.

Anang melihat kalau Aurel memiliki niat yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi. Walau begitu, Anang melarang putri sulungnya untuk melakukan lip sync karena lip sync membuat seorang penyanyi menjadi tak bertanggung jawab.

Pernah Diblokir Kominfo Karena Berpotensi Jadi Judi Online, HGI Hapus Fitur Kirim Koin

"Nyanyi lip sync itu mudah, tapi bikin seorang penyanyi jadi tak bertanggung jawab. Kalau nyanyi itu harus tanggung jawab, dan bukan hal yang mudah, jadi jangan lip sync, deh," jelasnya.

Walaupun putrinya sendiri, Anang mengaku tidak segan mengkritik dan memberikan masukan kepada Aurel. Anang menilai lebih baik ia sebagai ayahnya yang memberikan kritik daripada orang lain karena mau tak mau Aurel harus menerimanya. 

"Yang penting dia mau bertanggung jawab dan selalu berusaha, pasti aku nemenin dia. Mending saya yang mengkritik dia sebagai orang terdekat, ayahnya, dari pada orang lain.  Terima nggak terima, ya harus terima," tandas Anang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya