Johnny Depp, Lajang Baru Hollywood

Johnny Depp dan Vanessa Paradis saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria/Files

VIVAnews - Kisah asmara bintang film 'Pirates of the Caribbean', Johnny Depp dan aktris Prancis, Vanessa Paradis yang sudah berlangsung selama 14 tahun harus kandas di tengah jalan. Majalah People mengklaim, kedua sejoli yang telah memiliki dua anak ini telah hidup terpisah.

Dalam berita berjudul 'Love Gone Wrong', People mengutip beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya. Seperti diberitakan Reuters, para sumber ini mengatakan, hubungan Depp dan Paradis mendekati akhir.

Majalah People mencatat bahwa Depp dan Paradis tidak pernah lagi tampil bersama di karpet merah dalam satu tahun belakangan ini. Sebagai contoh, dalam Festival Film Cannes 2011 dan Golden Globe Awards yang baru saja berlangsung, Depp tampak tidak ditemani oleh Paradis.

"Menurut beberapa sumber..(mereka) resmi berakhir," tulis People.

Sementara itu perwakilan Depp belum mengomentari berita yang dimuat oleh People. Depp dan Paradis memang tidak pernah menikah. Namun, keduanya telah hidup bersama sejak 1998 dan memiliki dua anak. Selama ini, mereka membagi waktunya untuk hidup di dua negara, yakni Prancis dan Amerika Serikat. (eh)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024