Pippa Middleton Stres Diawasi Paparazzi

Pippa Middleton
Sumber :
  • Chris Jackson/ Getty Images

VIVAnews - Pippa Middleton memang bukan selebritas papan atas dunia. Namun, sosoknya menjadi fenomenal sejak ia menjadi pengiring pengantin sang kakak, Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. Tak heran, pergi kemana pun wanita ini selalu menjadi incaran paparazzi.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Sekarang ini, Pippa memang tak ada bedanya dengan selebritas. Bahkan, Pippa mendapat julukan 'The Royal Hotness'. Segala gerak-geriknya selalu menarik perhatian publik. Paparazzi begitu penasaran dengan wanita bertubuh kurus ini.  Demi mendapatkan gambar yang bagus dari Pippa, para paparazzi rela mengikuti adik ipar Pangeran William ini setiap harinya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, kabarnya paparazzi mengambil foto Pippa sekitar 300 sampai 400 gambar per hari. Dan ulah paparazzi, ternyata membuat Pippa tidak nyaman. Ia merasa tertekan, cemas dan stres karena selalu dimata-matai para juru kamera.

Ia pun menyewa pengacara untuk mengurus hal tersebut. Pengacaranya telah memeringatkan para juru foto untuk berhenti mengikuti Pippa. Pengacara itu juga  mengancam akan menggugat mereka jika masih tetap mengikuti Pippa.

"Hal ini sangat menakutkan bagi klien kami. Ia harus menghadapi sekelompok orang yang tidak dikenal di luar rumah dan di kantor. Mengejar dirinya baik siang dan malam," kata pengacaranya. (hp). 

Ilustrasi menanam pohon.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

Pemanasan global membawa dampak signifikan bagi planet kita termasuk Indonesia. Kenaikan suhu bumi menyebabkan berbagai perubahan iklim ekstrem seperti kekeringan, banjir

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024