Mobil Antik John Travolta Dipereteli Pencuri

John Travolta
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Mobil Mercedes-Benz antik milik aktor John Travolta dikabarkan dicuri beberapa waktu lalu. Dikutip dari laman Reuters, polisi akhirnya berhasil menemukan mobil tersebut dan menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pencurian.

Namun Mercedes-Benz 280-SL keluaran tahun 1970 itu tidak ditemukan dalam kondisi utuh. Para pelaku ternyata telah memeretelinya.

"Kami telah menemukan beberapa potongan-potongan, namun tidak seluruh mobil," ujar Sersan Richard Lewis dari Kepolisian Santa Monica, Rabu, 25 Januari 2012 waktu setempat.

Mobil antik milik Travolta dicuri saat tengah diparkir di pinggir jalan kawasan Santa Monica, September 2011. Ketika itu, bintang bintang film 'Face/Off' ini sedang mengunjungi sebuah dealer Jaguar.

Michael Green dan D.L. Rayford, dua orang yang diidentifikasi sebagai pelaku pencurian telah ditangkap pada bulan Desember oleh petugas kepolisian.

"Melalui upaya kolaboratif pihak-pihak yang melakukan investigasi, dua orang telah diidentifikasi sebagai tersangka terkait pencurian Mercedes milik Travolta dan telah ditangkap," ujar Lewis.

Menurut Lewis, penangkapan tersebut sengaja tidak diumumkan lebih awal agar tidak menghambat penyelidikan lebih besar lagi ke lingkaran sindikat pencurian mobil. Sementara itu juru bicara Kejaksaan Los Angeles mengatakan, kedua tersangka telah didakwa atas kasus pencurian kendaraan bermotor.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo
Pelatih Al Ain Hernan Crespo dan Pelatih Yokohama F Marinos, Harry Kewell.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Final Liga Champions Asia 2023/24 berlangsung menarik. Laga ini mempertemukan dua mantan bintang dunia, Hernan Crespo dan Harry Kewell.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024