Hamil, Zee Zee Shahab Lebih Jaga Makanan

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab
Sumber :
  • twitter.com/#!/zeezee_shahab

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari presenter berita, Prabu Revolusi dan artis, Zee Zee Shahab. Zee Zee yang menikah dengan Prabu pada 26 November 2011, tengah mengandung anak pertama.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

"Sudah diperiksa. Alhamdulillah sudah ada. Masih usia minggu. Ini yang dinanti saya dan suami. Saya sangat bahagia," ujar Zee Zee kepada VIVAnews.com, saat ditemui Universitas Bung karno, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2012.

Zee Zee dan Prabu mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin sang calon bayi. Mereka hanya berharap bayi lahir dalam keadaan sehat.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

"Saya dan suami menerima apa saja yang diberikan oleh Tuhan. Berharap saya bisa melahirkan normal dan bayi sehat. Sekarang saya jadi lebih menjaga makanan," ucapnya.

Kehamilan sang istri disambut bahagia oleh Prabu. Diakui Prabu, Zee Zee lebih sensitif.

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono

"Zee Zee menjadi sensitif setelah menikah. Beda yang saya rasakan saat masih pacaran. Agak ngambek, tapi itu sudah menjadi bagian hidup saya. Inilah yang kita sama-sama harus jalani. Kita sangat menanti kehadiran buah hati," kata Prabu.

Apple iPad Pro M4

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Apple officially released the new iPad Pro in a stunningly thin and light design, taking portability and performance to the next level.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024