Belum Resmi Cerai , Russell Brand Kencan Lagi

Katy Perry dan Russell Brand
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Belum selesai proses perceraiannya dengan Katy Perry, Russell Brand dilaporkan mulai berkencan lagi. Pernikahan Russell Brand dan Perry memang berakhir bulan Desember tahun lalu. Yang menyakitkan, Russell juga secara terbuka mengabarkan soal kencannya dengan wanita lain ini kepada Perry.

Setelah mengajukan gugatan cerai dari istrinya, bintang film komedi ini juga dikabarkan kembali ke perangai buruk seperti saat sebelum menikah dengan Perry. Menurut majalah US Weekly, Russell kembali mulai main perempuan. Ia bahkan dikabarkan pula sering berkencan dengan lebih dari satu wanita.

Katy telah diberitahu tentang sikap Russell yang kini makin memburuk. Sebelumnya, Russell juga pernah dirawat karena kecanduan seks dan masalah penyalahgunaan zat terlarang.

Sebuah sumber mengatakan, "Dia ditemukan melalui teman-temannya.  Salah satu wanita mengatakan kepada seorang temannya dan mengatakan kembali ke Katy..."

Russell bukan hanya kembali pada kebiasaan lamanya. Ia bahkan telah membuat Katy Perry marah karena telah menjelek-jelekkan Perry. "Dia menjelek-jelekkan Katy di depan teman-temannya," kata sumber seperti dikutip dari Female First.

"Russell juga mengatakan (kepada seorang gadis) dia ingin tinggal bersamanya setelah perceraian dengan Katy benar-benar sudah final."

Seperti diketahui, bintang 'Rock of Ages' ini mengajukan gugatan cerai pada 30 Desember 2011. Sebelumnya Russell dan pelantun 'Firework' menghabiskan Natal secara terpisah. Russell di London, sedangkan Perry di Hawaii.

Sebelum menikah pada Oktober 2010 di India dengan Katy Perry, Russell memang terkenal sebagai aktor yang selalu dikelilingi wanita. Ia juga beken sebagai salah seorang playboy yang sering tidur dengan banyak wanita, termasuk di antaranya dengan Kate Moss, Teresa Palmer, dan Holly Madison. Walau dengan Holly Madison masih berupa rumor. (hp). 

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia
Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024