Jennifer Lopez Ragu Menikah untuk Ke-4 Kali

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews - Gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali membuat penyanyi Jennifer Lopez ragu akan menikah lagi. Lopez yang berpisah dengan sang suami, Marc Anthony pada tahun lalu ini, mengaku belum berpikir untuk menikah lagi dengan seseorang.

"Mari kita lihat, saya tidak tahu. Saat ini bukan waktunya berpikir tentang hal itu, Anda tahu maksud saya? Itu masih segar," ujar juri 'American Idol' ini dalam acara televisi 'Today' seperti dikutip dari laman Reuters.

Pada kesempatan tersebut, Lopez juga mengomentari soal pernyataannya di majalah Vanity Fair, di mana Lopez mengatakan, "Saya cukup mencintai diri saya untuk pergi".

"Semua yang saya ingin katakan tentang perceraian saya ungkapkan dalam artikel itu, serta Marc dan Saya setuju bahwa kami tidak akan membicarakan secara terbuka lagi," ucapnya.

"Kami manusia dan itu bukan hal termudah di dunia, tapi saya pikir kami menanganinya dengan banyak rahmat, perhatian, dan cinta," kata Lopez menambahkan.

Penyanyi berusia 42 tahun ini berpisah dengan Anthony pada Juli 2011 setelah menikah selama tujuh tahun dan dikaruniai dua orang anak. Meski demikian, keduanya tetap berhubungan dengan baik dan bahkan bekerjasama dalam sebuah acara pencarian bakat 'Q'Viva! The Chose'.

Saat ini, Lopez sendiri sudah memiliki kekasih baru yang berusia 18 tahun lebih muda, Casper Smart. Sementara Anthony dikabarkan menjalin cinta dengan model seksi asal Venezuela, Shannon De Lima. (eh)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024