Anoreksia, Demi Moore Tolak Jalani Rehab

Demi Moore Kurus
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Kondisi kesehatan Demi Moore setelah keluar dari rumah sakit belum juga pulih 100 persen. Bahkan, dia kini diduga mengalami masalah gangguan makan atau anoreksia dan masalah penyalahgunaan zat terlarang.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Kerabat dekat Moore berniat membawanya untuk menjalani rehabilitasi guna mengatasi masalah yang dideritanya. Namun, Moore menolak.

Aktris 49 tahun ini pun terus didesak agar segera mencari bantuan profesional untuk mengatasi kondisi kesehatannya.

Pekan lalu, Moore dirawat di rumah sakit setelah kejang-kejang di sebuah pesta ulang tahun di rumahnya di Beverly Hills.

Tiga putrinya: Scout, 20; Tallulah, 16; dan Rumer, 23; mendukung ibunya agar segera menjalani pengobatan profesional. Menurut sumber, sebelum kejang, Moore sempat merokok. Dia juga diketahui mengalami ketergantungan minuman berenergi, Red Bull dan dilaporkan mengalami overdosis obat.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Moore lebih memilih menjalani konsultasi spiritual.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com, "Demi membutuhkan bantuan tapi dia belum siap untuk mendapatkannya. Dia tidak ingin memeriksakan diri dan mengikuti rehabilitasi meski anak-anak perempuannya menginginkannya, terutama Rumer, yang ada di rumah dan menyaksikan ibunya kejang-kejang. Demi berpikir masalah emosionalnya ini tidak perlu mendapat bantuan rehabilitasi."

Bintang 'Ghost' ini diyakini mengalami pergulatan yang berat untuk mengatasi masalah perpisahannya dengan Ashton Kutcher, November lalu.

Saat ini, dia tinggal di sebuah lokasi yang dirahasiakan hingga kondisinya benar-benar pulih. Rumer dan Tallulah hidup dengan ayah kandung mereka, Bruce Willis; sementara Scout tengah sibuk mengurus kuliahnya setelah diterima di Brown University di Providence, Rhode Island. (kd)

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti dalam perempatfinal Piala Asia U23 Jumat 26/4.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024