Pesan Terakhir Aming untuk Ade Namnung

Ade Namnung
Sumber :
  • www.wowkeren.com

VIVAnews - Kepergian presenter sekaligus komedian Ade Namnung mengejutkan banyak orang. Bahkan aktor kocak yang juga merupakan sahabat Ade Namnung, Aming mengaku menyesal tak sempat menjenguk Namnung saat kondisinya dikabarkan mulai membaik.

"Bukan cuma kaget, tapi kesel juga, karena sebelumnya gue mau nengok ke Cibubur tapi nggak sempat karena lagi syuting. Jadi gue nggak jadi nengok. Nah kemaren kaget kok meninggal, padahal sempet sehat, bisa ngomong dan nggak separah yang diperkirakan," ujarnya usai mengantar kepergian almarhum di TPU Kebon Nanas, Rabu 1 Februari 2012.

Aming ingat, sebelum Ade meninggal, dirinya sempat melontarkan pesan khusus untuk Namnung. Kondisi tubuhnya yang sangat subur, membuat Aming khawatir. Aming pun mengaku pernah berpesan kepada Ade soalĀ  pentingnya berolahraga.

"Sempet ngomong, untuk orang kayak kamu penting olahraga. Gue sering ngomong juga ke Pretty dan sama orang-orang bertubuh besar, karena rentan penyakit jantung," tuturnya.

Aming menceritakan saat terakhir ia bertemu dengan ade ketika syuting program komedi. Aming masih merasa tak percaya, sahabatnya itu telah pergi untuk selamanya.

"Terakhir ketemu waktu syuting OVJ, kita papasan di pintu. Bukannya nggak nerima, tapi pasti ada sesuatu di balik meninggalnya beliau," ungkapnya.

Walaupun begitu, Aming menyatakan sosok Ade Namnung adalah sosok yang baik dan selalu dekat dengan siapa saja. "Dia memang dekat dengan siapa saja. Alhamdulilah waktu meninggal nggak dibikin lama. Gue berharap yang terbaik buat dia dan diterima amal baiknya," ujarnya. (eh)

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024