Melaney Ricardo Lahirkan Bayi Perempuan

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari presenter Melaney Ricardo. Hari ini, pukul 11.45 WIB, Melaney melahirkan seorang bayi perempuan. Kabar kelahiran putri Melaney dan Tyson ini disampaikan oleh  management Melaney melalui broadcast messenger.

"Pada hari ini, Kamis 2 Februari 2012, telah lahir dengan selamat putri dari Tyson James Lynch dan Melaney Ricardo Lynch dengan keadaan sehat, dengan berat 3,41 kg dan  panjang 49 cm," begitu isi dari kabar yang disampaikan Melaney Ricardo's Management.

Melaney melahirkan bayi perempuannya melalui operasi cesar di Rumah Sakit Medistra. Pasangan ini senang menyambut kelahiran anak pertama mereka. Tak lupa, mereka pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Terimakasih atas semua dukungan dan doa kepada Melaney selama ini dan untuk proses kelahirannya."

Sebelumnya, Melaney berencana melahirkan bayinya tanggal 14 Februari 2012 secara caesar. Namun karena takut usia bayinya terlalu tua, maka dia dan sang suami memutuskan untuk memajukan tanggal lahir si jabang bayi.

Sebelumnya, saat usia kandungannya masih 7 bulan, Melaney mengaku sudah mempersiapkan nama untuk calon bayi perempuannya yaitu Chloe Valentine.

"Chloe itu artinya mekar. Valentine karena lahirnya pas menjelang Valentine. Nanti nama belakangnya ditambahkan nama keluarga suami," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Apple Plans to Launch Foldable Devices in 2025 and 2026
WhatsApp.

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Meski memberikan banyak fitur yang bermanfaat, namun terkadang, kita berada di kondisi merasa terganggu apabila dikirimi pesan dari nomor WhatsApp seseorang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024