Putri Sulung Krisdayanti Akui Punya Kekasih

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Aurel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di usianya yang sudah beranjak remaja, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel mulai merasakan jatuh cinta. Gadis berusia 14 tahun ini mengaku sudah memiliki kekasih. Bahkan single terbarunya berjudul 'Susah Jatuh Cinta' terinspirasi dari kisahnya sendiri.

"Single terbaru aku judulnya 'Susah Jatuh Cinta'. Ya ceritanya tentang aku, yang menciptakan pipi (Anang). Ya menceritakan aku lah pokoknya bagaimana sih tentang seseorang yang susah jatuh cinta," ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Aurel mengaku bukan tipe yang mudah jatuh cinta. Meski demikian, saat ini ia sudah memiliki kekasih.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Ya aku pacar sih punya. Tapi ya itu tadi, aku bukan tipe yang gampang untuk jatuh cinta, jadi ya susah jatuh cinta," ucapnya.

"Pipi (Anang), bunda (Ashanty), adik aku, mimi (Krisdayanti) juga sudah tau, semua juga sudah tahu. Aku memang terbuka banget, kalau masalah cowok pasti aku kenalin," ujar Aurel menambahkan.

Menurut Aurel, sang ayah pun telah memberikan izin untuk berpacaran. "Nggak ada komentar lah. Pipi (Anang) boleh-boleh saja," ucapnya.

Idul Adha Sebentar Lagi, Bank Muamalat Sediakan Layanan Kurban Online Pakai Mobile Banking
Jakarta Pet Expo (JPE) 2024

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Pecinta Hewan Merapat PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024 pada 27-30 November di JIExpo Kemayoran

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024