Ketika Musisi Muda Reuni

Musisi lulusan sekolah musik komposer Dwiki Darmawan
Sumber :
  • VIVAnews/ Heryu Nandiasa

VIVAnews - Musisi-musisi berbakat lulusan sekolah musik milik komposer Dwiki Darmawan berkumpul. Mereka yang terlahir dari sekolah musik yang didirikan sejak tahun 1997 itu antara lain Konde (Samson), Tendra (Gruvi), Ary (Gruvi), Iman (J-Rock), dan Adri (Nidji).

Tendra, Konde, Deri, dan penyanyi pendatang baru Calvin Jeremy nge-jam bareng, Jumat, 3 Februari 2012. Mereka terlihat antuasias bisa berkumpul dan bermain bersama. Mereka nge-jam tanpa latihan sebelumnya.

"Kenalnya karena sering ngobrol di kantin, lama-lama bikin band," ujar Tendra ditemui usai nge-jam bareng di Farabi, Dharmawangsa.

"Itu tuh lucunya, buat nge-jam kita belum pernah latihan, cuma ketemu terus ngobrol-ngobrol, akhirnya ya main John Mayer, sisanya improve-improve," Konde 'Samson' menimpali.

Ketika disinggung untuk membentuk band baru mereka tidak menampik. "Kami satu label, satu sekolah, rumah deket, main futsal bareng, kenapa nggak bikin band aja ya, tapi Calvin susah banget diajakin nge-band," canda Konde.

"Gue anggap ajakan mereka bercanda aja. Kan kami di sini masing-masing akan mengeluarkan sesuatu yang berbeda, kayak saya, nggak hanya single 'Dua Cinta Satu Hati' aja, saya akan keluar dengan konsep baru," kata Calvin, gitaris dan solois pendatang baru.

Meski demikian, ikatan kekeluargaan dari lulusan sekolah musik ini menurut mereka tidak akan  pernah putus. Karena, mereka akan selalu kembali ke sana. "Saya juga masih ngajar di sini. Penting banget biar gak lupa apa yang kita pelajarin," ujar Tendra. (umi)

KPK Optimis Praperadilan Mantan Karutan Akan Ditolak Hakim
Erupsi Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara, 8/5

Gunung Ibu Kembali Erupsi, Kolom Abu 1.500 Meter di Atas Puncak

Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara, dilaporkan mengalami erupsi pada Rabu, 8 Mei 2024, sekitar pukul  11:11 WIT dengan tinggi kolom abu teramati ± 1.500 meter

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024