Kim Kardashian Tepis Kencani Atlet Rugby

Kim Kardashian dan Mark Sanchez
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphries hanya bertahan 72 hari. Kini, Kim Kardashian santer dikabarkan tengah menjalin hubungan rahasia dengan atlet rugby New York, Mark Sanchez.

Menurut sebuah sumber yang tidak menyebutkan namanya, sosialita cantik ini kerap kali bertemu secara diam-diam dengan Mark. "Kim dan Mark sering bertemu di hotel untuk makan malam dan berkencan," ujarnya dikutip Hollywood Life.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes
Pertemuan ini dilakukan diam-diam setiap kali Kim berada di New York. "Mereka selalu berhati-hati ketika bersama agar tidak ada orang yang melihat kebersamaan mereka," ujarnya.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kim kerap kali menemui Mark hanya untuk memuaskan hasrat "pribadinya". "Kim berpikir, Mark dapat melakukan hal tersebut untuk dirinya saat ini," kata dia.

Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat Soroti Kesehatan Mental Generasi Muda Indonesia
Merasa terganggu dengan isu tersebut, Kim Kardashian pun menyanggahnya lewat akun twitter. "Gosip kencan memang selalu menyenangkan ketika Anda tidak tahu siapa yang harusnya Anda hubungkan. Siapa yang membuat gosip ini!," katanya.

Sementara itu, Mark Sanchez kerap diberitakan menjalin hubungan dengan pesohor-pesohor cantik seperti model Victoria Secret Kate Upton, Jamie-Lynn Sigler, dan Hayden Panettiere. (art)

Grup BUMI Borong 9 Penghargaan Terbaik di CSR dan PDB Awards 2024, Langsung Diserahkan Wapres RI
Pemain Persija merayakan gol

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Dua klub Liga 1 Persija Jakarta dan PSIS Semarang bakal berhadapan dengan dua klub Liga Malaysia, Selangir FC dan Sabah FA dalam Turnamen bertajuk RCTI Premium Sports.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024