Beyonce Pamer Tubuh Seksi Usai Melahirkan

Penampilan tubuh Beyonce usai melahirkan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Setelah melahirkan bayinya, Blue Ivy Carter 7 Januari lalu, belum lama ini Beyonce mulai tampil di depan publik memamerkan penampilan tubuh seksinya. Dengan gaun merah yang menonjolkan lekuk tubuhnya, Beyonce tampil di depan umum menemani suaminya Jay-Z dalam pertunjukan di New York Carnegie Hall di acara Way of New York City and The Shawn Carter Scholarship Foundation.

Seperti dikutip laman Daily Mail, penampilan Beyonce malam itu membuat semua orang memalingkan matanya pada ibu beranak satu. Ini merupakan penampilan Beyonce yang pertama setelah melahirkan Blue Ivy beberapa waktu lalu.

Pelantun 'The Best You Never Had' ini terlihat begitu feminin dan bersinar dengan gaun merah menyala yang ia kenakan. Malam itu, Beyonce merasa bangga bisa memberi dukungan pada suaminya di acara tersebut.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Dalam aksinya Jay-Z turun ke panggung, tampak rapi dalam setelan jas putih dengan dasi kupu-kupu. Ia menunjukkan penampilannya menyanyikan beberapa tembang hits termasuk Glory, lagu yang ditulisnya untuk Blue Ivy. "Angkat tangan kalian ke atas untuk Blue Ivy," sapa Jay-Z pada para penonton.

Kehamilan Beyonce sempat menjadi kontroversi. Kehamilannya diragukan banyak orang, bahkan banyak yang bilang kehamilan Beyonce palsu. Perut  buncitnya dibuat besar karena memakai bantal. Beyonce dianggap telah menyewa ibu pengganti untuk melahirkan anaknya.

"Kau tahu, ada hal-hal tertentu yang terlalu jauh, bahkan tidak berpengaruh padaku," kata Beyonce menanggapi soal isu hamil palsu seperti dikutip dari USMagazine,  4 Desember 2011 lalu.

Mendengar banyak isu tak sedap soal kehamilannya, Beyonce pun berusaha santai dan tak mau ambil pusing.

"Saya santai, itu tidak mengganggu saya," ucap Beyonce yang tampil dalam acara talk show Australia 'Sunday Night HD'. (eh)

Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024