Penampilan Terakhir Whitney Houston

Whitney Houston 2
Sumber :
  • tmz.com

VIVAnews - Kabar duka menyelimuti industri hiburan dunia. Penyanyi legendaris Whitney Houston menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu Amerika Serikat.

Banyak orang terhenyak. Pada Kamis malam, 9 Februari 2012, ia masih beraksi di panggung 'Kelly Price & Friends Unplugged: For The Love Of R&B Grammy Party', di Hollywood.

Penampilannya itu menjadi aksi panggungnya yang terakhir. Mungkin menjadi pengobat rindu terakhir bagi penggemarnya. Maklum, hampir setahun penuh, peraih enam kali Grammy Award itu vakum dari panggung-panggung hiburan.

Berbalut dress hitam ketat, Whitney tampak energik saat berduet dengan penyanyi R&B Kelly Price. Begitu pula saat melenggang di karpet merah. Ia masih terlihat antusias menyapa awak media.

Namun, penampilannya yang energik itu berubah kacau saat pelantun tembang 'I Will Always Love You' ini tiba-tiba muncul di sebuah klub malam dengan rambut kusut dan berantakan, beberapa jam kemudian.

Seorang pengawal pribadi tampak membantu menopang tubuhnya saat berjalan memasuki mobil. Terlihat seperti tetesan darah di kakinya dan goresan luka di pergelangan tangannya. Tak ada tahu apa sesungguhnya terjadi dengan sang biduan malam itu, hingga akhirnya kabar kematiannya merebak.

Jangan Asal Gaya! Hati-Hati Penggunaan Sepatu Carbon Plated Buat Lari
Whitney Houston 3Whitney Houston 4
Whitney Houston 1Whitney Houston
 
Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea
Gunung Ile Lewotolok di Kabupaten Lembata, NTT yang masih mengeluarkan asap

Gunung Ile Lewotolok Terjadi 94 Kali Gempa Embusan, Menurut Pos Pengamatan

Pos Pengamatan Gunung Api Ile Lewotolok di Lembata, NTT, melaporkan terjadi gempa embusan sebanyak 94 kali. Gunung terlihat jelas dan asap kawah teramati berwarna putih.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024