Ingat Mati, Trie Utami Fokus Dunia Spiritual

Trie Utami
Sumber :

VIVAnews – Artis Trie Utami belakangan ini jarang tampil di publik. Rupanya absennya Trie Utami dari panggung hiburan tanah air karena ia sedang menggeluti dunia spiritualitas.

Saat ditemui di Sanur, Denpasar, Bali, Trie Utami mengakui jika dia saat ini sedang fokus dengan dunia spiritual. Namun, ia membantah jika ia lari dari hiruk pikuk dunia hiburan Tanah Air.

“Saya tidak lari. Tapi saya kembali ke dunia spiritual,” ungkapnya, Minggu 12 Februari 2012.

Lantas, apa yang mendasari perempuan yang akrab disapa Mbak I'i itu untuk menggeluti dunia spiritualitas? Rupanya Mbak I'i teringat akan hari kematian.  “Saya ingat mati. Makanya saya mendalami spiritual,” ungkap Trie Utami.

Pada kesempatan itu, Trie Utami mengisi acara seminar sehari bertema “Meraih Sukses Sejahtera di Tahun Naga” bersama Bhikkhu Utomo Mahathera.

Trie Utami banyak memberikan kiat-kiat sukses yang lebih banyak berlandaskan ajaran Buddha. Pada kesempatan itu Trie Utami pun menyanyikan lagu rohani yang liriknya sarat ajaran-ajaran Buddha.

Anwar Usman Kembali Dilaporkan ke MKMK, Ini Penyebabnya
Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Sulawesi Tenggara

Diajak Jokowi Kunker ke Sultra, Qodari ungkap Tingginya Kepuasan Rakyat ke Presiden

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan turut mengajak Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari dalam kunker itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024