Film Terakhir Whitney Akan Tayang Agustus

Whitney Houston bangkrut
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Di penghujung usia ke ke-48, Whitney Houston wafat. Kepergiannya yang begitu tiba-tiba, apalagi menjelang malam penganugerahan Grammy Awards, mengejutkan Hollywood. 

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Para penggemar Whitney jelas takkan lagi melihatnya menyanyi. Namun, peninggalan terakhirnya, sebuah film berjudul "Sparkle", sungguh akan menjadi penghiburan yang berharga. 

Studio Sony menyatakan bahwa film itu akan dirilis pada Agustus ini, bulan ketika Whitney dilahirkan.  

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

"Kami begitu terpukul mendengar kabar kematiannya yang mendadak. Kami merasa bersyukur bisa bekerja sama dengannya dalam pembuatan ulang film "Sparkle"," ungkap sang produser film, Bishop T.D Jakes, seperti dinukil dari laman mtv.  

Film awal "Sparkle" dirilis pada tahun 1976. Karya itu bercerita tentang tiga pemusik muda berbakat yang berjuang melawan kecanduan. Pada versi terbarunya, mantan kontestan "American Idol", Jordin Sparks, berperan sebagai Sparkle. Sementara Whitney menjadi sang ibu. 

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

"Sparkle" jadi film pertama sang mendiang dalam 16 tahun terakhir setelah penampilannya bersama Denzel Washington dalam "The Preacher's Wife" pada tahun 1996. 

Khalayak luas tentu masih mengenang perannya yang memikat dalam film arahan Mick Jackson pada tahun 1992, "The Bodyguard." Dalam film itu, ia menjadi pasangan main Kevin Costner. (sj)

Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY : Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024