Reza Artamevira Putar Otak Demi Anak

Reza Artamevira
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Reza Artamevia atau yang kini lebih dikenal dengan nama Reza Artamevira kembali meramaikan panggung musik Tanah Air. Namun, janda almarhum Adjie Massaid ini tak tampil sendiri. Ia ditemani putri sulungnya, Zahwa.

Seperti pemandangan yang terlihat saat Reza berlatih untuk tampil di sebuah acara musik. Reza yang berlatih di studio Erwin Gutawa di bilangan Jakarta Selatan mengajak Zahwa untuk berlatih. Pelantun 'Pertama' ini merasa senang karena bisa berduet dengan anaknya.

"Mau nggak mau ya. Karena saya tahu penyakitnya kalau nyanyi bareng, pasti mereka malu atau apa. Tapi nggak apa yang penting mereka have fun," kata Reza sambil tersenyum.

Ini merupakan pengalaman pertama Reza berkolaborasi dengan Zahwa. Diakui penyanyi bersuara khas ini, bukan perkara mudah untuk berduet dengan putri sulungnya. Reza harus mencari cara agar bisa berlatih efektif dan tidak mengganggu suasana hati putrinya tersebut.

"Bahkan saya sempat mutar otak untuk ngajak latihan. Mau nggak mau mereka harus belajar. Mereka harus diceburin. Jadi mereka tahu jika menyanyi diiringi band seperti apa," ucapnya.

Dalam acara musik 'Harmoni' nanti, Reza dan Zahwa akan membawakan lagu yang dipopulerkan grup band Dewa 19, 'Cintakan Membawamu Kembali'. Lagu ini akan dibawakan Reza dan Zahwa dengan irama bossas.

Sementara itu, meski Reza dikenal sebagai seorang penyanyi ternama, ia tak secara langsung melatih vokal anak-anaknya. Kedua putrinya itu ia masukkan sanggar agar bisa lebih fokus berlatih. "Mereka harus belajar tanpa ibunya. Mereka harus belajar dengan orang lain sehingga nggak mengandalkan orangtua," ujarnya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024