Inggrid Kansil Belajar dari Kasus Angie

Ingrid Kansil
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Mantan artis yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI, Inggrid Kansil tak menyangka rekan seprofesinya, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap proyek Wisma Atlet. Pasalnya, Inggrid mengenal Angie, panggilan akrab Angelina, sebagai sosok yang memiliki kinerja baik.

"Saya mengenal beliau sejak masih kader di Demokrat. Percaya nggak percaya kalau dia melakukan tindakan seperti yang dituduhkan," ujar Inggrid saat ditemui Plaza Bapindo, Jakarta Selatan, Senin, 20 Februari 2012.

Berkiprah di dunia politik bukan hal yang mudah bagi Inggrid. Apalagi jika melakukan hal yang bisa membuat masyarakat kecewa.

"Saya berharap ada pemahaman dari masyarakat kepada partai. Kan nggak semua melakukan sesuatu yang nggak etis," ucapnya.

Sejak Angie terseret dalam kasus suap proyek Wisma Atlet, Inggrid mengaku belum pernah bertemu dengan istri mendiang Adjie Massaid tersebut. Meski demikian, Inggrid mengaku kasus yang menimpa Angie menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.

"Sekarang ini Angie sedang menghadapi ujian. Di balik itu semua saya merasa ini pelajaran dalam sebuah langkah yang lebih baik. Saya jadikan hal ini sebuah pelajaran sebagai senior beliau," katanya.

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo
Istimewa

KPK Sita Mobil Mewah Mercedes Benz Milik SYL

KPK telah melakukan penyitaan terhadap satu unit mobil mewah Mercedes Benz Sprinter milik Syahrul Yasin Limpo alias SYL terkait kasus TPPU.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024