Machica Tak Takut Dilaporkan Pihak Moerdiono

moerdiono wafat
Sumber :
  • ANTARA/PF06

VIVAnews - Pedangdut era 1980-an, Machica Mochtar mengaku tak takut dilaporkan oleh pihak keluarga almarhum Moerdiono, atas tudingan pencemaran nama baik. Machica tetap fokus menjalankan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Saya terus terang akan mengatakan kepada OC Kaligis dan keluarga yang lain, apabila mereka ingin menjegal saya, saya persilahkan! Yang paling penting adalah saya tetap fokus apa yang telah diputuskan MK untuk anak saya Muhammad Iqbal," ujar Machica di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa, 21 Februari 2012.

Pelantun lagu 'Ilalang' itu, sudah cukup bersabar untuk mencari keadilan. Machica tetap akan menempuh jalur hukum untuk membuktikan bahwa mantan Mensesneg era Soeharto itu adalah ayah kandung dari Muhammad Iqbal.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

"Apapun kata dia saya dengan jiwa besar tetap menerima. Ini kan masalah hukum dan hukum tetap berjalan," ucapnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum almarhum Moerdiono, OC Kaligis, membantah bahwa Muhammad Iqbal adalah putra kliennya. Ia juga menyatakan bahwa Moerdiono dan Machica tidak pernah menikah siri.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

MK mengabulkan permohonan Machica Mochtar untuk mendapatkan status hukum bagi anaknya, Muhammad Iqbal, yang berusia 16 tahun. Seperti diketahui Machica pernah diberitakan telah menikah siri dengan Moerdiono. Itu sebabnya Machica berencana menambahkan nama Bin Moerdiono di belakang nama sang anak. (sj)

Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024