Duet Rihanna-Chris Brown Buat Jay-Z Kecewa

Rihanna & Chris Brown
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rapper Jay-Z dikabarkan merasa kecewa dengan Rihanna. Hal ini disebabkan karena pelantun We Found Love itu kembali berkolaborasi Chris Brown, mantan kekasih yang pernah memukulinya.

Pekan ini, Rihanna dan Brown memang baru merilis dua single terbaru mereka Birthday Cake dan Turn Up the Music. Kolaborasi tersebut menurut Jay-Z, yang menganggap Rihanna sebagai adiknya, bukan keputusan tepat.

"Jay-Z tentu saja sangat tidak suka dengan perlakukan Chris Brown pada Rihanna tiga tahun lalu. Ia tak mengerti bagaimana seorang pria yang terhormat bisa memukuli seorang perempuan," kata salah satu sumber dekat Jay-Z, seperti dikutip music-news.com.

Penyanyi lagu Empire State of Mind itu, hanya tak ingin Rihanna tersakiti lagi. Menurutnya, kolaborasi Rihanna dengan Chris Brown saat ini juga bisa membawa pengaruh negatif pada para penggemarnya.

"Ia mengerti bahwa setiap orang harus bisa memaafkan. Namun Jay-Z tak ingin Rihanna lupa apa yang telah dilakukan Brown padanya. Ini bisa jadi pesan yang kurang baik bagi penggemar Rihanna, terutama para gadis-gadis muda," kata sumber tersebut. (eh)

BNPB: Hujan Ekstrem Diprediksi Terjadi hingga 20 Mei, Warga Sumbar Harus Waspada
Pihak yang ajukan amicus curae kepada sidang Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat masih terus melanjutkan sidang korupsi mantan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Karen Agustiawan. Kini, sidang tersebut justru.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024