Zac Efron, Insiden Kondom Jatuh di Red Carpet

Zac Efron
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAnews - Pengalaman memalukan dialami aktor muda Hollywood, Zac Efron. Saat menghadiri premiere film terbarunya 'The Lorax', terjadi insiden yang membuat publik terkesima terhadap Efron.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Saat sedang berjalan dan berpose di atas karpet merah, mendadak ada sesuatu yang terjatuh dari kantong Efron. Dan benda yang jatuh itu adalah kondom.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, semua mata yang hadir di acara itu langsung tertuju ke benda yang terjatuh dari saku aktor tersebut. Mereka ikut terperangah. Efron pun lebih terkejut saat peristiwa itu terjadi. Bintang berambut pirang ini dengan cepat langsung mengambil dan menyembunyikan ke dalam kantongnya.

Ia tampak tertawa malu dan menarik napas panjang. Kemudian ia kembali berpose dan menebar senyum. Untuk menutupi rasa malunya, aktor berusia 24 tahun ini langsung mengenakan kacamata hitam.

Meski telah bergerak cepat, peristiwa itu lebih dulu terekam kamera. Sehingga insiden ini mendapat perhatian publik. Banyak yang mempertanyakan mengapa ia mengantongi kondom untuk menghadiri acara tersebut.

Mengenai kejadian tersebut, belum ada keterangan apapun dari Efron maupun perwakilan aktor tersebut. (adi)

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO) dalam Twenty-Sixth (12th Extraordinary) Session of the WIPO General

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024